Selasa, 23 Juni 2009

Warga Ponpes Gedongan Dukung Mega-Prabowo

Menurut Prabowo, sistem kapitalis di dunia bisnis tidak menguntungkan banyak pihak

Muhammad Firman, Beno Junianto (www.prabowosubianto.net)


VIVAnews - Kalau Boediono berkampanye di Bandung dan sekitarnya, di Jawa Barat, Prabowo memilih Cirebon, Jawa Barat sebagai tempat bertemu dengan massa pendukungnya.

Siang ini mantan Pangkostrad itu menyampaikan orasi singkat di Pondok Pesantren Gedongan, Pangenan, Cirebon, Jawa Barat. Hadir dengan busana muslim dan peci hitamnya, massa memadati ponpes. Adapun sejumlah wartawan dan polisi sudah berjaga-jaga sejak pagi.

Pada orasi singkatnya yang berlangsung sekitar 6 menit, Prabowo menyebutkan bahwa meski ia pernah memberikan ceramah agama di sebuah institut, tetapi ia kurang ahli di bidang ini. “Kalau untuk permasalahan ekonomi, politik, dan perang, saya cukup menguasai karena punya pengalaman,” ucapnya.

Pada orasinya juga Prabowo menyebutkan bahwa sistem kapitalis di dunia bisnis tidak menguntungkan banyak pihak dan ia lebih memilih ekonomi yang mendukung rakyat. “Untuk itu, mengingat pilpres tinggal sebentar lagi, kami sangat berharap atas dukungan santri dan jamaah Pondok Pesantren Gedongan,” kata Prabowo. Dalam waktu dekat, Prabowo juga berjanji akan kembali datang untuk membantu pembangunan Ponpes yang didirikan oleh KH. Muhammad Said pada tahun 1888 tersebut.

“Kita para santri dan jamaah akan mendukung dan siap memenangkan beliau dan Ibu Mega,” kata KH Amin Siraj, pengasuh Pondok Pesantren Gedongan pada VIVAnews, 20 Juni 2009. “Memenangkan beliau adalah keinginan kami, para jamaah di sini. Kami mendoakan dan mengajak para santri untuk memenangkan beliau. Meski begitu, semuanya tetap Allah yang menentukan,” ucapnya.

Setelah menyampaikan orasinya, Prabowo langsung melanjutkan perjalanan. Rencananya, di Cirebon ia akan bertemu nelayan Cirebon untuk meneken kontrak politik. Kemudian ia akan mengikuti kampanye rapat umum di Kuningan, Jawa Barat untuk dilanjutkan ke Brebes, Tegal dan Pekalongan keesokan harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar